Senin, 19 Juli 2010

Laper?? Jangan Bingung, Ada Makan Gratis Neh!!!!

Setelah sukses dengan kontes review bertajuk “speak up your taste” dan kerjasama dengan kaskus dalam bagi2 voucher makan gratis untuk kaskuser, dan sekarang Openrice bagi-bagi voucher lagi melanjutkan kontes review yang pertama. Bertajuk “Speak Up Your Taste 2”. Dimana pecinta kuliner bisa mendapatkan voucher makan dari Openrice.
Caranya Gampang :
* Daftar menjadi member openrice
* Lalu tulis review tempat makan favorit kita

Yang mendapatkan editor choice berhak mendapatkan voucher makan dari Openrice bekerjasama dengan restaurant dan café di Jakarta dan Bandung.
Lumayankan kita bisa bercerita tentang pengalaman kita wisata kuliner dan kalau beruntung kita bisa dapet voucher makan gratis dari restoran yang kerja saama dengan openrice.

Selain berburu voucher makan gratis disini kita bisa curhat kritik atau saran soal restaurant yang kita kunjungi karena website ini juga dipantau terus sama pemilik restoran-restoran yang sudah bekerja sama dengan openrice karena mereka juga membutuhkan kritik dan saran yang membangun untuk restorannya jadi kita bisa tuangin unek-unek kita ketika makan di restorannnya tapi langsung bisa di liat sama pemilik restoran, jadi kritik dan saran kita tidak sia-sia *apalagi kalau isinya pujian bisa-bisa dapet makan gratis lagi nanti hehehe :D

Selain itu salah satu kelebihan openrice yang sangat saya suka ialah promo diskon di beberapa restoran yang sudah bekerjasama dengan Openrice dari 10% sampai 50% jumlah restoran yang sudah bekerja sama pun banyak sekali di antaranya sushi jobu, ala pasta, basil bistro, revo8, hapy kitchen dan masih banyak resto lainnya.

jadi ayolah buka openrice.com :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar